Kamis, 23 Februari 2017

Tips Pelatihan Anjing Pug

Anda akan menghadapi beberapa tantangan dalam melatih anjing pug, karena anjing pug sulit dilatih. Anjing pug tidak bodoh, namun kesulitan tersebut lebih disebabkan oleh kemauannya yang keras. Nyatanya, Anda dapat menganggap bahwa anjing pug itu sangat pintar karena begitu anjing pug memiliki keinginan, ia akan melakukannya terlepas dari apa pun pendapat Anda. Namun, bukan berarti Anda harus menyerah untuk melatih anjing pug. Banyak-banyaklah bersabar dan bersiaplah untuk melatihnya dalam waktu yang lama

 Pelajari secara menyeluruh teknik-teknik melatih anjing yang direkomendasi, misalnya tenik latihan yang berbasiskan imbalan. Mempersiapkan anjing untuk latihan dengan memberinya imbalan, lalu menyuruhnya melakukan sesuatu untuk mendapatkan imbalan tersebut adalah kunci yang pada akhirnya akan membuat latihan berhasil.
Buatlah aturan di dalam rumah dan terapkan. Apabila anjing pug tidak diperbolehkan menaiki furnitur di dalam rumah, pastikan semua anggota keluarga juga mengetahui dan menerapkan aturan ini dalam keadaan dan situasi apa pun, termasuk pada akhir pekan. Pemberian instruksi yang tidak konsisten akan membuat anjing pug memilih versi aturan yang ia mau. Selain itu, penerapan aturan yang tidak konsisten juga membuat sesi latihan menjadi lebih sulit dilakukan.

Bersabarlah ketika Anda mencoba melatih anjing pug untuk membuang air besar pada tempatnya. Dibandingkan jenis ras anjing lainnya, anjing pug terkenal lama untuk dilatih sampai ia bisa membuang air pada tempatnya.Menggunakan penegasan yang bersifat positif pada anjing pug dapat mempercepat pelatihan ini.

0 komentar:

Posting Komentar