Kamis, 23 Februari 2017

Fakta unik tentang anjing yang wajib kamu ketahui



Ada banyak fakta ataupun informasi mengenai anjing,beberapa diantaranya mungkin sudah pernah kamu dengar,berikut adalah beberapa informasi unik tentang anjing yang wajib kamu ketahui,berikut ulasannya :

1.Anjing dan Kucing minum air dengan cara yang sama

Walaupun terlihat anjing sangat berantakan saat meminum air,ternyata anjing memiliki teknik yang sama dengan kucing saat meminum air yaitu dengan menekuk lidah mereka.

2.Anjing lebih pintar dari pada anak berusia 2 tahun

Tidak diragukan lagi bahwa anjing adalah hewan yang pandai,bahkan menurut sebuah studi anjing lebih pandai daripada anak yang berusia 2 tahun kebawah.

3.Anjing mengenal waktu dengan sangat baik

Jangan anggap remeh soal waktu dengan anjing, karena anjing tahu kapan waktunya ia biasanya di beri makan,di ajak jalan-jalan,atau kapan waktunya majikan pulang.

4.Anjing dapat mendengar 4x lebih baik dari manusia

Anjing dapat mendengar lebih baik dari manusia,bahkan 4x lebih baik dari manusia, namun sama seperti manusia saat menjadi tua anjing pun mengalami penurunan pendengaran.

5.Anjing bisa merasakan perasaan mu

Anjing tidak hanya bisa mendengar ataupun mencium dengan sangat baik,tapi juga mampu merasakan perasaan majikannya,saat kita sedih,marah ataupun senang anjing dapat merasakannya,sangat pantas dikatakan bahwa anjing adalah sahabat terbaik manusia.

0 komentar:

Posting Komentar