Kamis, 23 Februari 2017

Ini dia 5 anjing dengan muka yang paling lucu

Bicara soal anjing jelas banyak sekali peminatnya,karena anjing bisa menjadi hewan penjaga rumah yang baik, namun banyak juga yang menjadikan anjing sebagai hewan peliharaan karena memang punya bentuk muka yang lucu apalagi saat masih kecil atau masih anakan,beberapa diantaranya bahkan terlihat sangat menggemaskan walaupun bukan anakan lagi,apa saja jenis anjing yang memiliki wajah yang lucu,berikut ulasannya :


1.Chow Chow

Chow Chow juga ras anjing tertua di dunia yang berasal dari Cina seperti Shih tzu dan Pekingese. Ciri-ciri utama dari anjing ini adalah bulunya tebal dan lembut, mulut dan lidah berwarna hitam, serta kaki belakang yang tidak bengkok sehingga membuat anjing ini berlari dengan kaku, jenis chow chow sendiri masih sangat jarang ada di Indonesia,bilapun ada harga anakan Chow-chow bisa sangat mahal sekali.




2.Affenpinscher


Affenpinscher adalah salah satu ras anjing mainan (toy breed) tertua yang berasal dari Jerman pada tahun 1600-an. Beberapa ciri khas dari anjing ini adalah moncong tumpul, telinga simetris (dipotong atau tidak dipotong dan dapat tegak ke atas atau terlipat ke bawah), serta bulu kasar dan lebat. Rata-rata peranakan dari affenpinscher berwarna hitam.





3.Poodle


Pudel adalah anjing dari kelompok non-sporting atau utility yang berasal dari Perancis. Poodle, adalah anjing yang berbulu keriting. Anjing pudel betina biasanya memiliki ekor yang pendek, sementara yang jantan memiliki ekor yang panjang.








4.Pomeranian


Anjing Pomeranian adalah salah satu ras anjing spitz (berbulu tebal dan panjang, telinga agak kecil dan tegak) yang berasal dari Jerman, Ras anjing ini dikenal cukup sukses di dalam beberapa aktivitas yang melibatkan anjing, contohnya kompetisi kepatuhan dan terapi menggunakan anjing.




5.Pug


Pug adalah anjing ras dengan wajah yang keriput dan tubuh berukuran sedang. Kata "pug" berasal dari bahasa Latin pugnus yang artinya kepalan tangan, seperti wajah pug yang kelihatan seperti kepalan tangan.

0 komentar:

Posting Komentar